Quotesaholic

Sho Minamoto:

"Attention all Hectopascal!"

"Well, ain't this sweet... Lookin' at you zetta twerps makes me wanna-

-Join in the fun!"

About Me (a Mochaholic)

Auli-kee

Tangerang, Banten, Indonesia

Me? A genius who like poetry and music; an idiot who like manga and anime; an ordinary girl who like to blabber and rant about her amusing life; and a dreamer who wish to become useful for the earth. I say "Hello for you!" 

See my current location here.

Sabtu, 20 Juni 2009

Pokérus

Yeah! Entri pertama! Kali ini aku mau ngebahas soal Pokémon Platinum.
Pas aku lagi maen tuh, aku lagi ngelawan Bibarel pake Lucario. Nah kan abis itu aku ke
Pokémon Center buat nge-heal Pokémonku, trus suster yang ada disitu bilang kayak gini,"Your Pokémon may be infected by Pokérus."

Aku kaget bin tersentak! Gak tau Pokérus tuh apa. Pas aku liat info Pokémonku, ada tulisan
PKrs di samping levelnya. Trus kan aku cari di internet, di sini: Serebii.net


Nah katanya, Pokérus itu ngebuat Pokémon yang terinfeksi dapet Effort Point dua kali lipat dari biasanya. Jadi Pokérus itu berguna banget.

Aku nyoba-nyoba naikin level Lucario yang terinfeksi, ternyata statusnya dia (Attack, Defense, dll.) nambah lebih banyak dari biasanya! Misalnya yang nambah 2 jadi nambah 5... keren gak tuh! Aku ngerasa beruntung banget.

Pokérus itu bisa nyebar ke Pokémon lain dengan cara naro Pokémon di sebelah Pokémon yang kena Pokérus di party, terus battle sama wild Pokémon. Habis battle, jadi deh! Semua Pokémon di party kena Pokérus! Bahagia banget nih...

Denger-denger katanya Pokérus itu jarang banget! Cuma 1 dari 21,845 Pokémon yang kena virus itu... jadi makin ngerasa beruntung nih... hehehe...

Dan karena sekarang aku udah menginfeksi semua Pokémonku dengan virus itu, jadi yang mau dapet virus ini silahkan trade Pokémon sama aku XDDD

Sekian dulu yaa~

 

Copyright © Mochaholic. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert