Quotesaholic

Sho Minamoto:

"Attention all Hectopascal!"

"Well, ain't this sweet... Lookin' at you zetta twerps makes me wanna-

-Join in the fun!"

About Me (a Mochaholic)

Auli-kee

Tangerang, Banten, Indonesia

Me? A genius who like poetry and music; an idiot who like manga and anime; an ordinary girl who like to blabber and rant about her amusing life; and a dreamer who wish to become useful for the earth. I say "Hello for you!" 

See my current location here.

Senin, 01 Maret 2010

Ronald McDonald's Craziest RAN RAN RUU! Plus Senin Yang Kelam...

APA YANG TERJADI JIKA
^DIA (ya, dia...)
KEBANYAKAN MAKAN GULA
TERUS JADI HIPER



Dan itulah yang dialami Ronald McDonald di Jepang(Jepang lagi cuy!). Di Jepang, tidak seperti di negara lain, Ronald sangat terkenal. McD di Jepang menggunakan Ronald di iklan-iklan mereka.
Tu de poin aja dah ya...
Ronald di Jepang tuh kocak banget! Baru kali ini gua ngakak ngeliat badut. Nah Japanese Ronald suka bilang RAN RAN RUU! di iklan. Dan itu KOCAK BANGET! Sangat mempengaruhi pikiran bocah-bocah yang ngeliat, sampe ikut-ikutan bilang RAN RAN RU! saya juga ketularan, dan sekarang demen banget bilang ran ran ruu!!



INI ADALAH SALAH SATU
CONTOH RAN RAN RUU!



"When Ronald gets happy, I've just gotta do this. Come on everybody, join in! Here we go, RAN RAN RU!"
-Ronald McDonald

SOO ZETTA ADDICTING!
Sebenernya arti Ran Ran Ru tuh apa sih? Setelah ditelusuri, ternyata gak ada artinya(duh). Itu cuma susunan kata yang bernada riang. Mirip kayak "HIP HIP HURRAY!", tapi lebih asikan ran ran ru(sumpah)!
But still, walaupun ran ran ru itu udah lama dikenal sampe ke internasional, gua masih tetep ngakak liat Ronald Jepang hahahahaha SUMPAH si Ronald HIPER BANGET!
________________________________________________________________________

RONALD MCDONALD HAS A DAUGHTER

EH BUJUG gua kan abis liat-liat di Youtube tentang RAN RAN RUU!
EH ketemu video iklan McDonald Jepang. Tapi aneh, biasanya iklannya tuh pasti yang meranin Ronald McDonald, tapi ini yang meranin cewe berambut merah ngejreng. Gua kira si Ronald udah minggat ke Paparonz(laaah?), eh tau-taunya ternyata tuh cewe (rumor) ANAKNYA SI PITUNG RONALD MCDONALD! Sumpah cakep banget anaknya, tapi kasian, rambutnya jadi merah norak gara-gara keturunan bokapnya...



________________________________________________________________________
WARNING: CURHAT GAJE

KELAM DI HARI SENIN
IH pokoknya hari Senin ini KELAAAAAM banget! Sumpah gua kena sial terus.

Pertama, pas lagi istirahat kedua. Gua mau sholat bareng temen. Gua nyari-nyari sendal gua yang ditaro di laci meja. Dan gua baru inget, sendalnya masih di laci meja yang lama (gua udah pindah meja). Terus gua ngelirik di laci meja lama... tau-taunya GAK ADA. Gua panik banget, mana itu sendal bagus plus mahal (pameeer) walaupun rada buluk. Akhirnya gua minjem sendal temen deh (hiks, gua sumpahin tuh yang ngambil sendal gua).

Terus gua pake sendalnya dan menuju ke tempat wudhu...

Eh tapi kok rasanya sendalnya rada janggal, kayak ada yang nyangkut-nyangkut gitu. TAU-TAUNYA SENDALNYA MANGAP GEDE BANGET KAYAK BUAYA, maksudnya sol-nya rusak, tapi emang dari sananya sol-nya udah rusak cuman gua gak nyadar -__- akhirnya gua jalan nyeret-nyeret sendalnya dan terseok-seok, sekalian aja ngesot -___-

Terus pas selese wudhu, gua jalan ke mushola sambil loncat-loncatan soalnya sendal pada bertumpukan di lantai...

EH entah kenapa apa tuh sendal ilfil sama gua atau guanya yang kena jampi-jampi, GUA KEPLESET SENDAL terus jatuh TEPAT di depan PINTU MUSHOLA dan diliatin ORANG BANYAK. Gua keplesetnya lebay banget lagii, udah jatoh, pake guling-guling segala, untung yang di mushola cuma siswa cewe... kalo ngga gua bakal malu 1/2 mati deh...

Setelah sholat dengan muka merah karena malu plus maki-maki tuh sendal dalem hati, gua balik ke kelas. Bel pulang sekolah pun berbunyi. Gua pulang naik angkot, tapi mau jajan dulu. Pas udah di warung, gua ngebuka dompet gua, dan, KAMPRET UANG GUA MASA' TINGGAL TIGA RIBU!!! Gua jamin pas itu bawa lima ribuan tiga, terus seribuan segepok. UANG GUA TINGGAL TIGA RIBUAN!! GUA KEMALINGAAN!

Dan akhirnya gua gak jadi jajan karena uangnya cuma bisa buat bayar angkot. Untung malingnya baik masi nyisain 3 ribu di dompet gua, kalo ngga gua pulang pake kaki deh...

SEKIAN
________________________________________________________________________

HAHAHA GUA NGAKAK ABIS XD

 

Copyright © Mochaholic. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert